Menu Sushi Tei Recommended 2024

kawakawa

Menu Sushi Tei Recommended yang Cocok Buat Lidah Orang Indonesia

Gokil sih, buat kalian yang doyan banget sama sushi, pasti udah nggak asing dong sama Sushi Tei? Tempat makan Jepang ini terkenal banget karena sushi-sushinya yang pake bahan-bahan berkualitas, kaya tuna segar yang rasanya juara banget. Kenapa sih bisa sehits itu? Soalnya menu Sushi Tei punya banyak pilihan yang bikin orang-orang betah dan sering balik lagi. Sudah pasti sangat cocok buat lidah orang Indonesia. Nah, buat kalian yang penasaran atau mau mampir, mending tahu dulu nih apa aja sih menu yang mereka tawarkan. Yuk, simak aja penjelasan kami di bawah ini.

Kenalan Dulu Sama Sushi Tei

Tentang restoran Jepang Sushi Tei

Sebelum ngomongin menu-menu yang enak dan hits di Sushi Tei, kamu mesti kenal dulu nih sama tempatnya. Jadi, Sushi Tei itu adalah jaringan restoran Jepang yang pertama kali dibuka di Jakarta, tepatnya di Plaza Indonesia tahun 2003. Sekarang, mereka udah punya lebih dari 50 cabang loh di berbagai kota besar di Indonesia.

Yang unik dari restoran Jepang ini adalah konsep dapur terbuka mereka, jadi kita bisa lihat langsung gimana sih proses pembuatan sushi atau sashimi yang kita pesan. Plus, mereka juga punya bar sushi pertama di Indonesia, lho. Selain sushi dan sashimi, ada juga loh minuman khas Jepang yang bisa kalian coba.

Baca Juga: Menu Gyu-Kaku 2024, dari Ala Carte hingga AYCE

Daftar Menu Sushi Tei

Daftar Menu Sushi Tei 2024

  • Nori Tempura: Rp18.000
  • Misoshiru: Rp23.000
  • Salmon Karamayo Tamago: Rp32.000
  • Takoyaki Cheese: Rp42.000
  • Salmon Kabayaki Roll: Rp45.000
  • Doria Roll: Rp55.000
  • Dobinmushi: Rp59.000
  • Bakudan Sushi: Rp64.000
  • Maguro Yukke Roll: Rp78.000
  • Gekkikara Salmon Roll: Rp80.000
  • Tamagoyaki: Rp25.000
  • Edamame: Rp25.000
  • Chuka Kurage: Rp42.000
  • Kanimayo Salad: Rp48.000
  • Salmon Sashimi Salad: Rp94.000
  • Spicy Soft Shell Crab Karaage Salad: Rp87.000
  • Salmon Wafuu Carpaccio: Rp96.000
  • Ikura Shoyuzuke: Rp102.000

dan masih banyak lagi menu lainnya dengan variasi harga yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Dari menu-menu di atas, bisa dilihat kan kalo Sushi Tei ini serius banget dalam menyajikan variasi menu yang enak dan autentik? Jadi, kalo lagi pengen makan sushi atau sekedar nyobain minuman Jepang, langsung aja ke Sushi Tei terdekat!

Menu Andalan di Sushi Tei yang Wajib Dicoba

Pas banget nih, buat kamu yang baru mau nyobain makan di Sushi Tei atau mau kasih saran makanan top buat temen-temen, ada beberapa menu yang namanya udah harum banget dan jadi favorit banyak orang. Nah, biar gak bingung milih, coba deh intip beberapa rekomendasi menu andalan yang wajib banget kamu coba:

Unagi Hitsumabushi

Menu Favorite di Sushi Tei Unagi Hitsumabushi

Gak lengkap rasanya kalo ke Sushi Tei tapi skip menu Unagi Hitsumabushi. Meski mereka terkenal sama sushinya, menu nasi bento ini juga layak banget dapet spotlight. Dengan daging belut premium yang diolah dengan rempah-rempah khas Jepang dan dibakar sempurna, rasanya itu lho, manis dan ada sensasi asap yang bikin nagih.

Baca juga: Nikmati Makan Sepuasnya di Shabu Hachi 105 Menit

Agedashi Tofu

Agedashi Tofu

Kalo mau start makananmu dengan yang ringan, Agedashi Tofu bisa jadi pilihan tepat. Tahu sutra yang digoreng kriuk di luar tapi tetep lembut di dalam, disiram dengan kuah shoyu yang gurih, ditaburi katsuobushi yang menambah kelezatan. Cocok banget buat mengawali makan besar.

Aburi Salmon Roll

Aburi Salmon Roll

Bagi yang mau coba sushi tapi gak terlalu suka yang mentah-mentah, Aburi Salmon Roll bisa jadi pilihanmu. Isinya ada soft shell crab dan daging kepiting, terus di atasnya ada lapisan salmon yang dibakar alias aburi. Ini dia nih, kombinasi yang bikin kamu langsung jatuh cinta.

Sashimi

Sashimi

Kalo ke Sushi Tei tanpa coba sashimi sih kayaknya belum afdol. Menu ikan mentah segar ini disajikan tanpa bumbu biar kamu bisa rasain kesegaran asli ikannya. Dari tuna, salmon, sampe ikan makarel, semuanya segar dan gak bakal bikin kamu kecewa.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Restoran Hot Pot di Tangerang

Spicy Miso Ramen

Menu Favorite di Sushi Tei Spicy Miso Ramen

Nah, buat yang lagi pengen sesuatu yang berkuah dan hangat, Spicy Miso Ramen di Sushi Tei bisa jadi pelarianmu. Ramen ini punya rasa pedas yang nendang, ditambah topping yang beragam seperti cumi, udang, dan baso ikan. Cocok banget buat kamu yang lagi cari penghangat badan sekaligus penggugah selera.

Nah, itu dia beberapa menu andalan dari Sushi Tei yang jadi favorit dan wajib banget kamu coba. Jadi, udah siap buat makan-makan enak?

Tags:

Leave a Reply